Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Don't Do This, Your Majesty chapter 22 bahasa Indonesia, Rosetta Ingin Tidur Bersama!

×

Link Baca Manhwa Don't Do This, Your Majesty chapter 22 bahasa Indonesia, Rosetta Ingin Tidur Bersama!

--

Deskripsi Manhwa Don't Do This, Your Majesty

Don't Do This, Your Majesty merupakan komik Korea terbaru yang hadir dalam beberapa terjemahannya, seperti di bahasa Indonesia dan Inggris. Komik satu ini mengusung tema komedi, romansa, fantasi, sejarah, sihir, dan gambaran cerita kerajaan.

Komik yang merupakan karangan dari Choi Ari ini dibantu sang illustrator yaitu Essie. Dalam perilisannya, hingga saat ini komik Don't Do This, Your Majesty masih berjalan on going.


Sinopsis komik Don't Do This, Your Majesty  secara garis besar menceritakan tentang Ksatria terkuat Kekaisaran, Rosetta. Ternyata ia kembali empat kali untuk menyelamatkan pangeran yang terbunuh.

Dalam kehidupan ini, dia mencoba menyembunyikan kekuatannya dan menyelamatkan Putra Mahkota dengan bekerja sebagai pelayan dan bukan ksatria pendamping.

Baca Komik Don't Do This, Your Majesty  Chapter 22 Bahasa Indonesia

Don't Do This, Your Majesty  merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2023 ini. Jika kamu ingin membaca Don't Do This, Your Majesty  manhwa Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Mudahnya, kamu bisa kunjungi beberapa situs dan salah satunya di platform terjemahan para fans dengan aksesnya di tautan link berikut harimanga.com/manga/dont-do-this-your-majesty/ untuk update chapternya lebih cepat.

Namun untuk kamu yang ingin dapatkan versi bahasa Indonesia untuk membaca chapternya bisa akses di tautan berikut mangatoto.com/title/118490-om-jangan-om

Baca juga: Baca Komik The Serial Killer Reincarnated in Another World Chapter 11-12 Bahasa Indonesia, Sengit! Lunatic Vs Shirukyi

Baca juga: Link Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 6 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilisnya di Sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Father Returns Chapter 2 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Situs Baca Resminya

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari manhwa baru berjudul Don't Do This, Your Majesty  chapter 22 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU