Monday 20th of May 2024

Nonton Serial Fear the Walking Dead Season 8 (2023) Episode 4 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

×

Nonton Serial Fear the Walking Dead Season 8 (2023) Episode 4 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

--

Sinopsis Serial Fear the Walking Dead Season 8 (2023)

Serial Fear the Walking Dead pertama kali ditayangkan pada Agustus 2015 lalu dan saat ini sedang melakukan syuting season kedelapan. Kali ini serial adaptasi novel ini akan memperlihatkan transformasi di masa lalu saat mereka melintasi AS dan Meksiko.

Kabarnya nantinya para penyintas akan bergabung dengan grup baru yang pastinya belum diketahui dan akan jadi misteri buat kita semakin tertarik menontonnya.


Sebagai informasi serial Fear the Walking Dead mulai syuting untuk season 8 pada Juni 2022 lalu. Sebagai reminder dari season sebelumnya terakhir kita menyimak kisah Madison yang bekerja untuk padre sebagai seseorang yang menculik anak-anak untuk organisasi tersebut.

Di season 7 kita juga melihat ada beberapa kematian, termasuk Howard, John Dorie Sr. , dan Wes (Colby Hollman). Fear The Walking Dead season 8 akan tayang dengan alur kisah lebih seru!

Baca juga: Spoiler Manga The Serial Killer Reincarnated in Another World Chapter 11-12, Gawat! Sisil Berada di Ambang Kematian

Baca juga: Sinopsis Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 6, Akhir Kisah Wanita Penguntit Hyeonsu!

Baca juga: Link Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 6 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilisnya di Sini!

Spoiler Serial Fear the Walking Dead Season 8 (2023) Episode 4

Sebelumnya di episode ke 3 terlihat perburuan Mo untuk membuktikan niat PADRE yang sebenarnya membuatnya berada di atas kepalanya saat dia ditarik ke dalam jaringan rahasia yang lebih besar.

Pada episode ke 4 mengungkap identitas dan niat PADRE. Madison tahu sesuatu tentang Morgan, tapi apa? Menurut orang tua Madison, dia tidak bisa memimpin karena dia adalah seorang kolektor. Lantas, mengapa Morgan mendapatkan kesempatan tersebut meski memiliki pekerjaan yang sama? Nah, episode mendatang mungkin menjawab beberapa pertanyaan Anda.

Sumber:

UPDATE TERBARU