Wednesday 8th of May 2024

Baca Manhwa For The Third Time Chapter 19 Bahasa Indonesia : Cerita Joonwon dan Dohee yang Semakin Dekat

×

Baca Manhwa For The Third Time Chapter 19 Bahasa Indonesia : Cerita Joonwon dan Dohee yang Semakin Dekat

--

ASCOMAXX.com - Manhwa For The Third Time memiliki judul lainnya yaotu Third Night Only / Three Night Stand / 第三次一见钟情 / 첫날밤만 세 번째  dan di tulis oleh author Got W. Dalam perilisan komik For The Third Time, saat hadir di Webtoon Indonesia langsung diminati 292.380 view  dan telah memiliki 36.449 subscribe  sehingga mendapatkan rating mencapai 9,81. Setiap episode terbarunya, kamu bisa mengikuti  For The Third Time di setiap hari Senin.

Nah untuk itu akan kami berikan artikel mengenai Baca Manhwa For The Third Time Chapter 19 yang akan kami sampaikan kepada kamu kali ini. Simak terus sampai selesai ya.


Baca juga: Baca Komik The Serial Killer Reincarnated in Another World Chapter 11-12 Bahasa Indonesia, Sengit! Lunatic Vs Shirukyi

Baca juga: Sinopsis Manhwa A Royal Princess with Black Hair, Sebuah Perjodohan Antar Putra dan Putri Kerajaan

Baca juga: Baca Manhwa Ashtarte Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Permaisuri Buangan Yang Naas

For The Third Time secara garis besar menceritakan kisah Baek Dohee. Fenomena time loop atau mengulang kembali waktu yang dialami Baek Dohee memastikan kesuksesannya dalam berkarir, namun karena itu pula ia enggan memulai hubungan percintaan.

Di umurnya yang mendekati kepala tiga, Baek Dohee pikir hidupnya akan begitu-begitu saja, terjebak di dalam time loop untuk selamanya—sampai pada suatu saat Dohee bertemu dengan Seo Junwon, yang mengaku bahwa ia juga mengalami time loop!

Sumber:

UPDATE TERBARU