Sunday 5th of May 2024

Baca Komik The Serial Killer Reincarnated in Another World Chapter 11-12 Bahasa Indonesia, Sengit! Lunatic Vs Shirukyi

×

Baca Komik The Serial Killer Reincarnated in Another World Chapter 11-12 Bahasa Indonesia, Sengit! Lunatic Vs Shirukyi

--

Detail Manga The Serial Killer Reincarnated in Another World

Killer Isekai ni Oritatsu

Spoiler Manga

Secara garis besar manga ini mengisahkan tentang seorang pembunuh berantai yang tidak bisa berhenti untuk membunuh orang, dia ingin sekali berhenti dengan cara dirinya terbunuh, dia pun dikenakan hukuman mati yang dia inginkan.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Father Returns Chapter 2 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Situs Baca Resminya

Baca juga: Link Baca Manhwa Finding Camellia Chapter 74 Bahasa Indonesia, Clau Bingung! Dimana Camellia Berada?

Baca juga: Link Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 301 Bahasa Indonesia, Misteri Raja Delkira

Setelah itu dia breinkarnasi, dia bereinkarnasi di dunia lain. Misi yang dipercayakan kepadanya oleh sang dewi adalah untuk membunuh 12 orang yang bereinkarnasi menggunakan insting pembunuhnya. Tidak semua orang yang bereinkarnasi adalah orang suci!

Chapter 11 diprediksi akan segara dirilis pada minggu ini, sedangkan untuk chapter 12 diprediksi tak jauh setelah perilisan chapter sebelumnya.

Kali ini Silsil di ambang kematian. Lunatic memberi tahu Silsil bahwa pengurungan yang dia alami darinya adalah sumber penghinaan yang hebat. Orang gila mengira penghinaan, penyesalan, dan tindakan pembalasan itu hanya akan dipenuhi oleh jeritan kesakitan Silsil.

Sumber:

UPDATE TERBARU