Sunday 19th of May 2024

Baca Manga Shounen no Abyss Chapter 138 Bahasa Indonesia : Perjuangan Seorang Gadis Desa yang Tinggal di Kota

×

Baca Manga Shounen no Abyss Chapter 138 Bahasa Indonesia : Perjuangan Seorang Gadis Desa yang Tinggal di Kota

--

ASCOMAXX.com - Manga Shounen no Abyss yang akan kita bahas kali ini mempunyai tulisan bahasa jepangnya yaitu 少年のアビス. Manga ini dirilis pada 27 februari 2020 dengan genre psikologi. Manga ini di tulis oleh author bernama Minenami Ryou . Manga ini juga bergenre psikologi yang tentunya sangat seru untuk kamu baca.

Nah karena keseruannya inilah, akan kami rangkum artikel kali ini mengenai Baca Manga Shounen no Abyss Chapter Bahasa Indonesia yang tentunya ada link bacanya khusus untukmu kali ini. Baca terus sampai selesai ya.


Baca juga: Baca Komik A Royal Princess with Black Hair Chapter 106 Bahasa Indo, Finally Comeback! Setelah Hiatus Cukup Lama

Baca juga: Link Baca Komik Out of the Blue Chapter 13 Bahasa Indonesia, Heran! Alex Berusaha Menenangkan Ilya

Baca juga: Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 89 Bahasa Indonesia, Jebak Representatif Miseong Dong!

Manga ini secara garis besar menceritakan Reiji Kurose yang lahir di pedesaan, dan menghabiskan hidupnya percaya dia tidak akan pernah bisa meninggalkan kotanya. Dia tidak bisa meninggalkan ibunya sendirian dengan saudara laki-lakinya yang tertutup dan nenek yang gila, dia juga tidak bisa lepas dari cengkeraman Gen Minegishi, yang menjaga Reiji di bawah kendalinya. Sebaliknya, teman masa kecilnya Sakuko Akiyama melihat kehampaan kota mereka yang suram dan impian akan kemewahan Tokyo yang kacau.

Spoiler Manga Shounen no Abyss Chapter 138

Kebenaran Nagi sampai ke berita nasional. Dia adalah ikon yang dicintai dan dipuja semua orang dan Idola yang diinginkan semua orang dalam mimpi mereka. Namun, sekarang semua orang menjauhinya setelah mengetahui bahwa dia sudah menikah dan suaminya berselingkuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU