Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Manhwa Finding Camellia Chapter 74, Camellia Sedih Mengingat Sang Ibunda

×

Spoiler Manhwa Finding Camellia Chapter 74, Camellia Sedih Mengingat Sang Ibunda

--

Akan tetapi dalam banyaknya rahasia dan kebohongan, dia tak pernah lupa. Dia berjuang untuk menjadi dirinya yang sebenarnya, untuk mengambil kembali hidupnya sebagai Camellia.

Sebelumnya pada chapter 73 memperlihatkan Claude dengan luka di bahunya. Camellia yang berusaha membantu Claude untuk beristirahat malah ditarik oleh Claude.


Baca juga: Spoiler Manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 92, Keputusan Jamie Setelah ke Equality Lab

Baca juga: Link Baca Manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 92 Bahasa Indo, Jamie Segera Pergi ke Ibu Kota

Baca juga: Baca Komik A Royal Princess with Black Hair Chapter 106 Bahasa Indo, Finally Comeback! Setelah Hiatus Cukup Lama

Untuk chapter 74 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 4 Juni tahun 2023. Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Clau memeluk Camellia dan mengatakan bahwa dia benar - benar bahagia saat memeluk Camellia. Camellia pun terkejut dan menyuruhnya beristirahat.

Di sisi lain Clau sedang mencari dimana Camellia berada. Sedangkan Camellia berusaha meyakinkan dirinya bahwa dia harus kembali ke ibunya.

Link Baca Manhwa Finding Camellia Chapter 74 Bahasa Indonesia

Setelah membaca sinopsis di atas pasti kalian akan pensaran dengan kisah selengkapnya bukan? Untuk itu akan kami berikan link baca grastis untuk kalian semua.

Cara untuk membaca manhwa Finding Camellia Bahasa Indonesia ini sangat mudah sekali. Silahkan kalian ikuti link di bawah ini ya:

1. Buka search engine google atau langsung buka situs baca komik favorit kalian.
2. Ketik “manhwa Finding Camellia Bahasa Indonesia”
3. Pilih menu baca yang sesuai
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah.

Atau lebih mudahnya kalian bisa klik link baca di bawah ini: mto.to/title/123328-finding-camellia-s3-irenic

Itulah ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Finding Camellia chapter 74 Bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU