Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 282 Reddit, Kompetisi Baru Untuk Para Pemula

×

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 282 Reddit, Kompetisi Baru Untuk Para Pemula

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manga Mairimashita Iruma Kun chapter 282 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 41, Kaelus Berikan Semangat Untuk Hestia

Baca juga: Baca Manga BL ena Choko Jiraikei Shounin Yokkyu Monster Chapter 12 Bahasa Indonesia, Lebih dari Seorang Sahabat

Baca juga: Baca Manga Koushaku Reijo no Tashinami (Iris-Sama) Chapter 63 Bahasa Indonesia, Pesta di Istana yang Menggemparkan

Manga ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.

Mairimashita! Iruma-kun Manga berkisah tentang Ikoma yang merupakan seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati.

Tetapi orang tuanya menjualnya kepada Iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang dijual kepadanya tidak memiliki cucu sendiri, jadi ia menyayangi Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 282

Dikarenakan serial manga sedang hiatus mencari musim liburan, spoiler dan detail plot resmi belum keluar. Kamu harus sabar menunggu beberapa saat untuk mendapatkan konten resminya minggu depan.

Sumber:

UPDATE TERBARU