Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 92, Keputusan Jamie Setelah ke Equality Lab

×

Spoiler Manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 92, Keputusan Jamie Setelah ke Equality Lab

--

Sinopsis Manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years

The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years adalah serial komik yang bertemakan Magic, Reincarnation, Supernatural. Secara garis besar manhwa yang satu ini bercerita tentang Diablo Volfir.

Yang mana melalui manhwa ini kita bisa mengetahui kalau sosoknya merupakan salah seorang penyihir terhebat, yang disegel karena rencana jahat para 12 dewa untuknya.

Spoiler Manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 92


Sebelumnya di chapter 91 untuk Jamie Welton ada pengumuman jika harus hadir di upacara pengangkatan archamage yang diadakan di istana kekaisaran skadium, fivere yaitu ibu kota kerajaan celdeum pada lusa pukul 12.

Ia langsung berekspresi tidak suka meskipun tahu jika kelas master itu adalah tenaga terkuat sebuah Negara dan dari dulu upacara pengangkatan telah ada.

Sebelum berangkat ke ibu kota, Jamie berkunjung ke equality lab dan minum koke, lalu sangat takjub dengan rasanya. Namun ternyata tujuan sebenarnya pertemuan itu adalah agar Jamie bergabung dengan equality.

Baca juga: Link Baca Komik Out of the Blue Chapter 13 Bahasa Indonesia, Heran! Alex Berusaha Menenangkan Ilya

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Rilis Manhwa Ashtarte Season 2 Chapter 51, Pasang Alarm Dari Sekarang Biar Tak Ketinggalan

Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage and Sword Chapter 80 Shan Difitnah Oleh Keluarganya Sendiri

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Yearschapter 92 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan aksi serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU