Thursday 16th of May 2024

Khasiat Hizib Ayat Kursi yang Belum Banyak Orang Tau, Sarana Pelancar Rezeki hingga Obati Kesurupan

×

Khasiat Hizib Ayat Kursi yang Belum Banyak Orang Tau, Sarana Pelancar Rezeki hingga Obati Kesurupan

--

ASCOMAXX.com – Sebagai umat muslim pasti kita sudah akrab dengan bacaan ayat kursi yang ada di dalam Al Qur’an. Berikut kami akan memberikan bacaan ayat kursi lengkap tentng khasiat dari hizib ayat kursi.

Ayat Kursi ini terdapat di antara ayat yang terdapat dalam kitab suci Al Qur’an, yakni tepatnya pada surat Al Baqarah ayat 255.


Allah Swt telah menegaskan bahwasanya tak ada dzat lain yang bisa disembah melainkan hanya Allah Swt. Firman tersebut terdapat dalam ayat Kursi.

Membaca atau melafalkan ayat Kursi memiliki keutamaan tersendiri khususnya bagi umat Muslim. Ayat Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan saat kita membaca ayat Kursi. Seperti halnya mendapatkan pahala, mendapat perlindungan dari Allah Swt dari segala hal yang tidak baik.

Baca juga: Update! Harga Keris Pusaka Klewer Tahun 2023, Harga Murah Khasiat Tidak Kaleng-kaleng!

Baca juga: Khasiat Bambu Patil Lele Menurut Masyarakat Jawa, Pusaka Untuk Menarik Rejeki

Baca juga: Harga Mustika Bambu Buntet Atau Buta Terbaru 2023, Miliki Banyak Khasiat Menolak Kejahatan

Tahukah kalian bagaimana bacaan Ayat Kursi? Mari simak penjelasannya berikut ini.

Bacaan Ayat Kursi (Arab, Latin, dan Artinya)

Berikut kami sebutkan bacaan ayat Kursi dalam tulisan Arab, latin, dan juga artinya, antara lain:

ٱللَّهُ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ٱلْحَىُّ ٱلْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُۥ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَّهُۥ مَا فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَمَا فِى ٱلْأَرْضِ ۗ مَن ذَا ٱلَّذِى يَشْفَعُ عِندَهُۥٓ إِلَّا بِإِذْنِهِۦ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَىْءٍ مِّنْ عِلْمِهِۦٓ إِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضَ ۖ وَلَا يَـُٔودُهُۥ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ ٱلْعَلِىُّ ٱلْعَظِيمُ

Allahu laa ilaaha illaa huw al-hayyul qayyuum. Laa ta’ khuzuhu sinatuw wa laa na’um, lahuu maa fisamaawaati wa maa fil-ard, man zallazi yasyfa’u ‘indahuu illaa bi iznih, ya’lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum, wa laa yuhiituna bisyai im min ‘ilmihii illaa bimaa syaa wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal-ard, wa laa ya ‘uduhu hifzuhumaa wa huwal-‘aliyyul-‘aziim.

Sumber:

UPDATE TERBARU