Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Miles Morales dan Gwen Melawan Spider Society

×

Sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Miles Morales dan Gwen Melawan Spider Society

--

ASCOMAXX.com – Marvel Cinematic Universe kembali hadirkan kejutan buat penggemarnya yang makin seru, berikut ini adalah sinopsis film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) yang rilis hari ini. Buruan gercepin sekarang juga biar tak ketinggalan!

Spider-Man: Across the Spider-Verse ini melanjutkan kisah petualangan Miles Morales setelah Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018) lalu.


Phil Lord dan Christopher Miller menulis dan memproduksi Spider-Man: Across the Spider-Verse. Banyak pemeran film pertama yang kembali untuk sekuelnya seperti Miles, Gwen Stacy, hingga Peter B. Parker. Dan pastinya juga akan banyak karakter Spider-Man baru yang bakal muncul dalam Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Baca juga: Nonton Film Detektif Jaga Jarak full movie, Tayang Perdana di Tanggal 1 Juni 2023

Baca juga: Nonton Film Anime Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train Full Movie Sub Indo, Resmi Tayang 31 Mei 2023

Baca juga: Nonton Film In Water (2023) Sub Indo Full Movie HD, Dibalik Layar Pembuatan Film Pendek

Film pertama dari Spider-Verse saga berhasil meraih pendapatan hingga US$375,5 juta. Into the Spider-Verse juga meraih 82 penghargaan, termasuk satu Piala Oscar 2019 untuk kategori Best Animated Feature Film.

Spider-Man: Across the Spider-Verse tayang mulai 31 Mei di bioskop Indonesia. Selain Across the Spider-Verse, Sony Pictures Animation juga akan mengembangkan film ketiga berjudul Spider-Man: Beyond the Spider-Verse dan spinoff yang berfokus kepada salah satu karakter perempuan.

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU