Wednesday 1st of May 2024

Rekomendasi Jajanan Malaysia di Tarakan Paling Populer, Mulai dari Milo Hingga Roti Apollo

×

Rekomendasi Jajanan Malaysia di Tarakan Paling Populer, Mulai dari Milo Hingga Roti Apollo

--

ASCOMAXX.com – Gemar jajanan Malaysia? Kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai jajanan Malaysia di Tarakan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini sangat mudah untuk mendapatkan berbagai jenis jajanan dengan mudah. Telah tersedia berbagai layanan pesan antar yang mempermudah melakukan jual beli jajanan.


Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Solo Samrat Bali Terbaru 2023, Rekomendasi Kuliner Khas Indonesia di Daerah Kuta

Baca juga: Rekomendasi Tempat Laundry Express di Kalideres, Jakarta Barat Terbaik Lengkap Dengan Rating Google Bintang 5

Baca juga: Rekomendasi Menu di Bebek Sinjay SF Banjarmasin, Tersedia Juga Banyak Promo Paket Hemat Menarik!

Tarakan merupakan sebuah kota pulau yang terletak di sebelah utara Kalimantan. Berbatasan dengan Bandar Tawau yang merupakan bagian dari kota Sabah Malaysia Timur.

Tarakan sering disebut sebagai pintu gerbang utama Kalimantan Utara lantaran letak kota ini memang sangat strategis, merupakan pintu gerbang masuk arus orang dan barang dari luar baik lewat jalur udara maupun jalur laut ke beberapa daerah di wilayah Kalimantan Utara.

Jajanan Malaysia di Tarakan

Di kota ini memang terkenal dengan jajanan made in Malaysia sebagai oleh-olehnya. Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah rekomendasi jajanan Malaysia di Tarakan:

Sumber:

UPDATE TERBARU