Wednesday 29th of May 2024

Jajanan Asal Malaysia Masih Kuasai Pasar Tarakan, Ternyata Ini Dia Alasan Utamanya!

×

Jajanan Asal Malaysia Masih Kuasai Pasar Tarakan, Ternyata Ini Dia Alasan Utamanya!

--

ASCOMAXX.com – Dewasa ini sangat mudah untuk mendapatkan berbagai jenis jajanan dengan mudah. Telah tersedia berbagai layanan pesan antar yang mempermudah melakukan jual beli jajanan, termasuk di Tarakan.

Tarakan sendiri merupakan sebuah kota pulau yang terletak di sebelah utara Kalimantan. Berbatasan dengan Bandar Tawau yang merupakan bagian dari kota Sabah Malaysia Timur.


Baca juga: Baca I Thought I Didn't Have Long To Live! Chapter 37 Bahasa Indonesia : Blanche Terlihat Berbicara dengan Seseorang

Baca juga: Kuliner Saung Apung Napak Sancang Cihampelas Bandung Barat: Lokasi, Jam Operasional, Cara Pesan

Baca juga: Cara Membuat Jadwal Piket Kelas dari Kertas Karton Mudah dan Simpel, Cocok Untuk Dinding Kelas

Tarakan sering disebut sebagai pintu gerbang utama Kalimantan Utara lantaran letak kota ini memang sangat strategis, merupakan pintu gerbang masuk arus orang dan barang dari luar baik lewat jalur udara maupun jalur laut ke beberapa daerah di wilayah Kalimantan Utara.

Di kota ini memang terkenal dengan jajanan made in Malaysia sebagai oleh-olehnya. Lantas, mengapa jajanan dari Malaysia sangat laku di Tarakan?

Jajanan Malaysia Kuasai Pasar Tarakan

Melansir dari berbagai sumber, produk Malaysia dijual dengan harga yang jauh lebih murah di Tarakan. Seperti, produk susu cokelat ukuran 2 kilogram (kg) dijual dengan harga Rp 70 ribu.

Sumber:

UPDATE TERBARU