Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Infinite Mage Chapter 38, Level 10 Untuk Para Profesional Dijalankan Shirone

×

Spoiler Komik Manhwa Infinite Mage Chapter 38, Level 10 Untuk Para Profesional Dijalankan Shirone

--

Sebelumnya Mark terlalu percaya diri dan Shirone harus mengejarnya dengan meningkatkan temponya. Namun, saat mereka menuju garis finis, muncul rintangan baru dan Profesor Thad menemukan ruang mesin terkunci oleh Maria. 

Hingga semua khawatir karena pada level 10 yang harusnya dilakuukan oleh orang profesional kini sedang dijalankan Shirone. Semua khawatir dengan kondisi mereka. Maria sempat marah dengan tantangan yang dilakukan oleh Porfesro. Lalu, bagaimana aksi mereka dalam pelatihan teleportase?


Baca juga: Baca Manhwa Marriage and Sword Chapter 80 Bahasa Indonesia Ergenes dan Shan Diundang ke Pertemuan Dewan

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 57 Yuna Pergoki Aksi Mencurigakan Minji

Baca juga: Link Baca Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kekuatan Miracles Never Eyes

Manhwa Infinite Mage akan memasuki chapter barunya yang ke 38. Mengenai jadwal perilisannya, pada chapter ini akan rilis pada tanggal 7 Juni 2023 mendatang. Untuk kalian yang ingin membacanya, bisa menunggu sedikit lagi.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar melanjutkan kisahnya, Silahkan ikuti link baca yang kami sertakan di bawah ini ya: manhwaindo.id/series/infinite-mage/

Cara membacanya cukup mudah, kalian bisa copy dan paste link tersebut ke browser pencarian. Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan untukmu mengenai pembahasan spoiler manhwa Infinite Mage chapter 38. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU