Monday 6th of May 2024

Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 57 Bahasa Indonesia Minji Diam-Diam Beli Mainan Dewasa

×

Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 57 Bahasa Indonesia Minji Diam-Diam Beli Mainan Dewasa

--

Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 57 Bahasa Indonesia

Manhwa Bad Thinking Diary chapter 57 dimulai dengan Min-ji dan Yu-na menuju ke pantai dengan bus. Pada chapter terakhir yang sudah rilis lebih dahulu Lezhinus, dan versi bahasa Inggris akan dirilis resmi disana.

Momen manis lainnya antara Min-ji dan Yu-na. Dan dari spoilernya yang bertebaran di internet dan reddit, sepertinya Min-ji sudah tertidur di dalam bus. Kepalanya jatuh ke bahu Yu-na saat dia tertidur. Yu-na juga memberinya ciuman lembut di dahi sebelum membiarkannya tertidur. Ini adalah ciuman yang menggemaskan di antara mereka.


Kim Minji memutuskan untuk melampiaskan rasa frustrasinya di depan Yuna, dan ini membuat keduanya berdamai. Mereka memutuskan untuk melepaskan semua rasa ragu akan apa yang dipikirkan orang di sekitar mereka.

Hyera dan Minjae sakit hati melihat hal ini. Kali ini Minji bersiap untuk berbelanja namun sebelumnya ia memastikan keadaan di sekitar sepi dahulu karena dia akan memasuki toko mainan dewasa.

Baca juga: Baca Manga Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Instruktur Sihir Bersama Siswanya

Baca juga: Spoiler Manhwa Depth of Malice Chapter 89-90, 3 Hari Menuju Pemenggalan Publik Terhadap Frood Carter

Baca juga: Baca Manhwa Ashtarte Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Permaisuri Buangan Yang Naas

Dia berlari ke dalam toko dan memutuskan untuk melakukan window shopping. Dan pada saat dia selesai berbelanja ia berencana untuk merahasiakan hal ini agar Yuna tidak mengetahuinya.

Namun saat Minji sedang beraih-bersih dan Yuna memutuskan untuk membantunya, Yuna malah menemukan benda itu di dekat Minji.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

manhuascan.io/manga/bad-thinking-diary

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa Bad Thinking Diary chapter 57bahasa Indo. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU