Friday 26th of April 2024

Spoiler Komik Manhwa Castle 2 Chapter 19 , Tim Iskra Mulai Berdatangan dan Menyerang

×

Spoiler Komik Manhwa Castle 2 Chapter 19 , Tim Iskra Mulai Berdatangan dan Menyerang

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa Castle 2 akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 19, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.

Baca juga: Baca Manhwa Marriage and Sword Chapter 80 Bahasa Indonesia Ergenes dan Shan Diundang ke Pertemuan Dewan

Baca juga: Link Baca Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kekuatan Miracles Never Eyes

Baca juga: Baca Manhwa Marriage and Sword Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88. Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre drama fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "Castle 2" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Komik Manhwa Castle 2 Chapter 19 

Sebelumnya, di balik langkah Kanemura yang mempertaruhkan nyawanya dan melemparkan diri setelah berdiri di ujung tebing.

Sumber:

UPDATE TERBARU