Saturday 11th of May 2024

Nonton Film Anime Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train Full Movie Sub Indo, Resmi Tayang 31 Mei 2023

×

Nonton Film Anime Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train Full Movie Sub Indo, Resmi Tayang 31 Mei 2023

--

Deskripsi Film Anime Detective Conan The Story Of Ai Haibara

Film ini akan menjadi pengantar dari film Detective Conan The Iron Submarine. Film yang akan merangkum arc Jet-Black Mystery Train dari Detective Conan episode 701-704 ini, akan menyajikan konflik awal dari film Detective Conan The Iron Submarine. Sementara untuk serial asli manganya, arc ini terdapat pada volume 8 chapter 818 sampai 824.

Film Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train merilis tanggal tayang CBI Pictures sebagai rumah produksi film animasi Detective Conan telah mengungkap perilisan film kompilasi Ai Haibara ini pada 31 Mei 2023. Film yang memiliki judul Jepang, Meitantei Conan Haibara Ai Monogatari Kurogane no Mystery Train ini tayang di jejaring bioskop CGV dan Cinepolis.


Baca juga: Baca Manhwa Marriage and Sword Chapter 80 Bahasa Indonesia Ergenes dan Shan Diundang ke Pertemuan Dewan

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi, Petualangan di Akademi Kerajaan Sihir

Baca juga: Contoh Kalimat Gede Hulu Bahasa Sunda, Disertai Terjemahannya

Nonton Film Anime Detective Conan The Story Of Ai Haibara Full Movie Sub Indo

Detective Conan The Iron Submarine sebelumnya telah rilis terlebih dahulu di Jepang pada 14 April 2023. Sejak perilisannya, film ini berhasil mencatat rekor di peringkat ke-32 sebagai film terlaris sepanjang masa di Jepang.

Dalam waktu satu bulan penayangan, Detective Conan The Iron Submarine juga telah mencatat keuntungan yang didapatkan mencapai 11,1 miliar yen atau setara dengan Rp107,4 triliun.

Jika kamu ingin update dan nonton film animenya, langsung saja kamu bisa kunjungi situs berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton fim Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU