Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train, Adaptasi Anime Episode 701-704

×

Sinopsis Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train, Adaptasi Anime Episode 701-704

--

Sinopsis Film Anime Detective Conan The Story Of Ai Haibara

Film yang memiliki judul Jepang, Meitantei Conan Haibara Ai Monogatari Kurogane no Mystery Train ini sendiri secara resmi tayang pada 31 Mei 2023 di jejaring bioskop CGV dan Cinepolis.

Film yang akan merangkum arc Jet-Black Mystery Train dari Detective Conan episode 701-704 ini, akan menyajikan konflik awal dari film Detective Conan The Iron Submarine.


Secara garis besar, kisahnya menggambarkan cerita Ai Haibara (otonim Shiho Miyano a.k.a. Sherry) Seorang wanita dengan tiga identitas, yang dengan berani menghadapi takdirnya. Shiho Miyano (nama kode: Sherry), seorang ilmuwan dan anggota Black Organisasi itulah yang mengembangkan racun APTX yang misterius (Apotoxin) 4869, obat yang mengubah Shinichi Kudo menjadi anak kecil!

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi, Petualangan di Akademi Kerajaan Sihir

Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage and Sword Chapter 80 Shan Difitnah Oleh Keluarganya Sendiri

Baca juga: Download MOD BussID Truck Canter Cabe & Knalpot Serigala Terbaru 2023, Livery Keren dan Dijamin Anti Bug

Namun, ketika Sherry menyadari bahwa Organisasi Hitam telah membunuh adiknya Akemi, dia mengkhianati Organisasi Hitam dan memutuskan untuk mengambilnya. APTX4869. Obat itu mengubahnya menjadi seorang gadis kecil, dan dia memutuskan untuk menyebut dirinya Ai Haibara untuk bersembunyi dari Organisasi Hitam. Namun perlahan tapi pasti, Organisasi Hitam mulai membayanginya.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai paparan sinopsis fim Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU