Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Komik Manga Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi, Petualangan di Akademi Kerajaan Sihir

×

Sinopsis Komik Manga Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi, Petualangan di Akademi Kerajaan Sihir

--

Cerita ini berfokus pada Akademi Kerajaan Sihir, tempat para penyihir muda berkumpul. Instruktur utama adalah Instruktur Setan yang misterius, terampil, dan memiliki metode pengajaran yang ketat. Siswa menghadapi tantangan dan mengembangkan kemampuan sihir mereka di bawah pengawasan Instruktur Setan.

Menceritakan seorang pengajar mesum yang mendidik para siswi dari berbagai macam ras yang berbeda. Mereka belajar tentang tekad, kerja tim, dan mengatasi kesulitan. Masa lalu Instruktur Setan dan niat sejatinya terungkap seiring berjalannya cerita.


Baca juga: Spoiler dan Jadwal Rilis Manhwa Ashtarte Season 2 Chapter 51, Pasang Alarm Dari Sekarang Biar Tak Ketinggalan

Baca juga: Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 51 Bahasa Indonesia, Ashtarte Dijemput Abelion Elformen

Baca juga: End Season! Manhwa The Problematic Prince Akan Berlanjut Pada Chapter 31, Berikut Link Baca Lengkapnya!

Komik ini menggabungkan elemen fantasi, aksi, dan drama, yang memperlihatkan perjuangan dan kemenangan penyihir muda saat mereka berusaha menjadi penyihir kuat di bawah pengawasan seorang instruktur yang tangguh.

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU