Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Komik Manhwa The Problematic Prince Chapter 31, Pangeran Melamar Erna Hardy

×

Spoiler Komik Manhwa The Problematic Prince Chapter 31, Pangeran Melamar Erna Hardy

--

Namun ternyata ia tidak hilang, namun tinggal bersama dengan Duke. Lalu disisi lain, Erna berada diteras dan bertemu dengan Pavel. Pavel mengatakan jika saat ini harus segera kerumah sakit karena nenek Erna sakit.

Kemudian pada akhir chapter terlihat pada sebuah acara. Disana ada Duke atau pangeran yang tidak mencintai Erna namun ia menginginkan Erna berada disampingnya. Lalu Duke melamar Erna dengan bunga mawar. Lantas, maukah erna menerima Duke?


Baca juga: Link Baca Manhwa The Blood Moon Full Chapter Bahasa Indonesia, Menikah dengan Lelaki Penuh Misteri

Baca juga: Baca Manhwa The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Chapter 26 Bahasa Indonesia, Sally Sebarkan Rumor Baru

Baca juga: Spoiler Manhwa I Shall Master This Family Chapter 118 Tia Sudah Siap LDR Dengan Perez

Komik manhwa ini termasuk dalam genre drama aksi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "The Problematic Prince" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui link yang kami berikan berikut ini: mangatoto.com/series/112833

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The Problematic Prince chapter 31 Bahasa Indonesia. Kalian bisa langsung klik link diatas untuk membacaanya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU