Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa I Shall Master This Family Chapter 118 Tia Sudah Siap LDR Dengan Perez

×

Spoiler Manhwa I Shall Master This Family Chapter 118 Tia Sudah Siap LDR Dengan Perez

--

I Shall Master This Family mengisahkan tentang Tia yang ternyata bukan cinta sejati dari Perez. Tia merupakan seorang gadis yang dicintai Perez di kehidupan sebelumnya. Akan tetapi di sisi lain Perez tidak ingin jika Tia mendengar tentang rumor palsu perelingkuhan Perez.

Apalaho Gallahan dan Ketua Lombardi Vieze rupanya rencananya tak berjalan dengan halus dan menghina pihak dari Gallahan. Di chapter ini akan di tampilkan Putri Angelanas.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Blood Moon Full Chapter Bahasa Indonesia, Menikah dengan Lelaki Penuh Misteri

Baca juga: Spoiler Komik Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 81-82 Akane Jadi Bahan Gosip di Tongkrongan Yamada

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 81-82 Bahasa Indonesia Akane Menangis Gara-Gara Yamada

Bocoran Manhwa I Shall Master This Family Chapter 118

Sebelumnya Pangeran meminta 10000 emas jika ingin ia pergi. Namun itu hal yang mustahil karena ia harus menjual banyak tanah. Tapi semua ini demi Astana supaya bisa naik tahta dan pangeran segera pergi dari istana

Perez berpamitan dengan Tia. Keduanya mengucapkan salam perpisahan. Di sisi lain kita akan semakin dekat dengan timeskip yang tentunya bikin penasaran.

Berdasarkan kisah di novel chapter 121 timeskip sudah berjalan dimana, Tia yang hendak melaksanakan upacara kedewasaannya ketika berusia 18 tahun. Sepertinya setelah ini akan ada akhir season. Kini Perez sudah resmi berpamitan dengan Tia. Ia meminta Tia menantikannya.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah dari I Shall Master This Family chapter 118 ini? silahkan kalian klik linknya di bawah ini.

I Shall Master This Family Bahasa Indonesia

Seru sekali bukan artikel yang dapat kami sampaikan mengenai bocoran spoiler manhwa I Shall Master This Family chapter 118 Bahasa Indonesia. Selamat membaca kelanjutan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU