Saturday 18th of May 2024

Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 81-82 Bahasa Indonesia Akane Menangis Gara-Gara Yamada

×

Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 81-82 Bahasa Indonesia Akane Menangis Gara-Gara Yamada

--

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru mengusung genre romance dengan tema Video game. Kisah terbaru yang dihadirkan beragam manga belakangan ini memang banyak sekali menarik perhatian.

Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 81-82 Bahasa Indonesia

Kita bisa melihat kedekatan Yamada dan Akane yang makin tak terbendung. Namun kali ini Yamada siap membantu temannya jalani misi meraih hati wanita dan tebarkan pesonanya.

edatangan sang adik menemui Akane ternyata membawa kabar bahwa ibunya di rumah sedang sakit dan keduanya pun berpelukan untuk pertama kalinya. 

Akane dan adiknya memutuskan untuk memaafkan kesalahan satu sama lain dan mencoba untuk menjadi keluarga yang ada buat satu sama lain. 

Kali ini Akane menangis setelah bertemu dengan Yamada dan teman-temannya. Ia mengatakan bahwa ingin putus dengan Yamada lantaran melihatnya berjalan dengan perempuan lain namun tak bisa melepaskan Yamada.

Baca juga: Baca Webtoon Perfect Marriage Revenge Chapter 95 Bahasa Indonesia, Jonghye dan Jeongwuk Makan Malam Dengan Pimpinan

Baca juga: Link Baca Komik Manhwa Perfect Marriage Revenge Chapter 101 Bahasa Indonesia : Han Yoo Ra Hamil !

Baca juga: Baca Manga Vinland Saga Chapter 203 Bahasa Indonesia : Canute Berkomentar Tentang Thorfinn

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komiku.id/manga/yamada-kun-to-lv999-no-koi-wo-suru/


Bagaimana menarik sekali bukan kisahnya? Itulah update mengenai Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) chapter 81-82 bahasa Indonesia untukmu. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU