Friday 26th of April 2024

Daftar Harga dan Menu Saung Apung Napak Sancang Cihampelas, Makan With View! 2.000 Rupiah Sudah Bisa Pesan

×

Daftar Harga dan Menu Saung Apung Napak Sancang Cihampelas, Makan With View! 2.000 Rupiah Sudah Bisa Pesan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Saung Apung Napak Sancang di Bandung Barat kecamatan Cihampelas terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.

Tentang Saung Apung Napak Sancang, Cihampelas Bandung Barat


Bandung selalu menawarkan banyak destinasi wisata menarik, termasuk wisata alam, fashion, dan kuliner. Salah satu tempat kuliner menarik di Bandung adalah "Saung Apung Napak Sancang", yang menyajikan kuliner dengan nuansa alam yang menawan.

Rumah makan ini merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Sunda. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Baca juga: Kuliner Saung Apung Napak Sancang Cihampelas Bandung Barat: Lokasi, Jam Operasional, Cara Pesan

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka-Tutup Bakso Solo Samrat Bali, Paling Laku Ada Menu Bakso Urat Granat yang Patut Dicoba

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Kwetiau Asun Palembang, Tersedia Menu Gohyong yang Jadi Andalan Disini!

Alamat Saung Apung Napak Sancang, Cihampelas Bandung Barat

Lokasi Saung Apung ini berada di Dermaga, Sayuran, Mekarmukti, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40562.

Untuk mencapai rumah makan Saung Apung Napak Sancang, Anda dapat mengaksesnya dari Bandung melalui tol Padaleunyi dengan keluar di gerbang tol Padalarang. Selanjutnya, arahkan ke Cimareme dan kemudian Batujajar.

Setelah mencapai Pasar Cihampelas, lanjutkan ke Jalan Sayuran, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cihampelas. Restoran ini berada di ujung jalan menuju Sayuran.

Selain itu, akses lainnya bisa ditempuh melalui Cimahi, terutama untuk para pengendara sepeda motor. Dari Cimahi, arahkan ke Leuwigajah, Margaasih, Cililin, dan langsung ke Sayuran di mana Saung Apung Napak Sancang berlokasi.

Setibanya di sana, Anda akan menaiki perahu untuk mencapai lokasinya, karena restorannya berada di tengah danau. Pemandangan perbukitan dan hamparan Waduk Saguling menciptakan suasana yang berbeda. Begitu sampai di tepi dermaga kecil, perahu tongkang telah disiapkan oleh restoran dan perjalanan menuju restoran akan berlangsung sekitar 5 menit.

Jam Operasional Saung Apung Napak Sancang, Cihampelas Bandung Barat

Waktu operasional tempat makan di tengah danau ini setiap harinya mulai buka dari jam 08.30 dan tutup pada pukul 21.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU