Thursday 28th of March 2024

Baca Manga Vinland Saga Chapter 203 Bahasa Indonesia : Canute Berkomentar Tentang Thorfinn

×

Baca Manga Vinland Saga Chapter 203 Bahasa Indonesia : Canute Berkomentar Tentang Thorfinn

--

ASCOMAXX.com - Manga dan komik telah menjadi salah satu jenis hiburan populer selama puluhan tahun. Manga adalah komik Jepang yang diterbitkan dalam bentuk majalah dan buku, sementara komik adalah komik Amerika yang diterbitkan dalam bentuk majalah dan buku. Keduanya memiliki banyak kesamaan dan keunikan masing-masing.

Dalam perjalanannya, manga Vinland Saga telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 25 episode yang di kerjakan oleh WIT STUDIO. Season keduanya sendiri akan sudah tayang beberapa waktu lalu. Nah maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Vinland Saga Chapter 203 Bahasa Indonesia dan juga link bacanya berikut ini. Baca terus hingga akhir artikel ini ya.


Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 77-78 Bahasa Indonesia, Penyesalan dan Tangis Dari Izek

Baca juga: Nonton Drama Korea Miraculous Brothers (2023) Episode 1 SUB Indo, Sebuah Misteri yang Diungkap 2 Pemuda!

Baca juga: Spoiler Manga My Girlfriend Gives Me Goosebumps! Chapter 4 : Kawatsuji dan Kisaki Sudah Mulai Berkencan

Sinopsis Manga Vinland Saga

Sebagai seorang anak, Thorfinn duduk di kaki Leif Ericson yang agung dan tergetar dengan kisah-kisah liar tentang negeri yang jauh di barat. Tapi fantasi masa mudanya dihancurkan oleh serangan tentara bayaran. Dibesarkan oleh Viking yang membunuh keluarganya, Thorfinn menjadi prajurit yang menakutkan, selamanya berusaha membunuh pemimpin band, Askeladd, dan membalaskan dendam ayahnya.

Manga ini  Dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho 2008. Memenangkan Hadiah Utama di divisi manga penghargaan Japan Media Arts pada tahun 2009. Memenangkan Penghargaan Manga Kodansha ke-36 untuk Manga Umum Terbaik pada tahun 2012.

Sumber:

UPDATE TERBARU