Sunday 5th of May 2024

Spoiler Manga Vinland Saga Chapter 203 : Absennya Suku Lnu Membuat Resah Thorfinn

×

Spoiler Manga Vinland Saga Chapter 203 : Absennya Suku Lnu Membuat Resah Thorfinn

--

ASCOMAXX.com - Manga Vinland Saga memiliki judul dalam bahasa jepang yaitu ヴィンランド・サガ dan di tulis oleh author bernama Yukimura Makoto dan manga ini sudah rilis pada tahun 2015 yang lalu. Manga ini tentunya sangat populer dan di baca oleh pembaca sebanyak 8 juta kali, dan manga ini juga memiliki alur yang unik dan tidak membosankan.

Secara garis besarnya bercerita menngenai seorang anak, Thorfinn duduk di kaki Leif Ericson yang agung dan senang dengan dongeng liar tentang sebuah negeri yang jauh di barat. Tapi fantasi masa mudanya dihancurkan oleh serangan tentara bayaran. Dibesarkan oleh Viking yang membunuh keluarganya, Thorfinn menjadi pejuang yang menakutkan.


Nah manga ini sudah berjalan ke chapter 203, nah maka dari itu akan kami rangkum mengenai Spoiler Manga Vinland Saga Chapter 203 khusus buat kamu kali ini. Baca terus hingga akhir ya.

Baca juga: Spoiler Manga My Girlfriend Gives Me Goosebumps! Chapter 4 : Kawatsuji dan Kisaki Sudah Mulai Berkencan

Baca juga: Spoiler Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 146, Bagi Lee Kyung Ho Keluarga Adalah Segalanya

Baca juga: Spoiler Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 42 : Jeongyeon Hampir Mati, Lalu Apa yang Terjadi Padanya?

Nah untuk kelanjutan ceritanya, Thorfinn selamanya berusaha untuk membunuh pemimpin band, Askeladd, dan membalaskan dendam ayahnya. Mempertahankan Thorfinn melalui cobaan beratnya adalah kebanggaannya pada keluarganya dan mimpinya akan tanah subur di barat, tanah tanpa perang atau perbudakan, tanah yang disebut Leif Vinland.

Thorfinn mengeksplorasi masalah kehormatan, moralitas, dan kemanusiaan, mengevaluasi dampak kekerasan dan pengejaran cita-cita seseorang karena terjerat dalam permadani yang saling berhubungan yang melibatkan konspirasi politik, interaksi yang rumit, dan pengembangan pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU