Saturday 4th of May 2024

Baca Manhwa Eleceed Chapter 249 Bahasa Indonesia Kecepatan Jiwoo Bikin Kaget Kayden dan Para Jenius

×

Baca Manhwa Eleceed Chapter 249 Bahasa Indonesia Kecepatan Jiwoo Bikin Kaget Kayden dan Para Jenius

--

Sinopsis Manhwa Eleceed

Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih.


Kayden memiliki kepribadian yang keras kepala dan suka memerintah. Sedangkan Jiwoo adalah anak SMA yang energik dan banyak bicara, juga pecinta kucing. Ia sangat baik dan juga tampaknya memiliki kemampuan khusus.

Mereka pun saling bekerja sama pada akhirnya. Dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden, mereka melawan kejahatan.

Baca juga: Baca Manhwa Jinx Chapter 24 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Situs Baca Gratis

Baca juga: Link Baca Manga My Girlfriend Gives Me Goosebumps! Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cewek Posesif Namun Esentrik

Baca juga: Sinopsis Film India #Mute (2023) Kisah Janda Cerai Bongkar Pelakor Pakai Teknologi Terkini

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 249 Bahasa Indonesia

Jiwoo merasa bersalah kepada Kayden atas apa yang telah ia korbankan. Ia bahkan depresi hingga Kartein berusaha memberikan dukungan moral. Kartein menyebut jika Kayden tentu punya alasan sendiri memilih Jiwoo.

Untuk membaca Eleceed kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Di bawah ini adalah salah satu link yang bisa kamu kunjungi:

manhwaindo.id/series/eleceed/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Atau, kamu bisa menggunakan link baca berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Itu dia informasi mengenai link baca manhwa Eleceed chapter 249 Bahasa Indonesia lengkap dengan jadwal rilis dan spoilernya yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan aksi serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU