Thursday 25th of July 2024

Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 78 Bahasa Indonesia, Penyesalan dan Tangis Dari Izek

×

Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 78 Bahasa Indonesia, Penyesalan dan Tangis Dari Izek

--

ASCOMAXX.com -  Manhwa merupakan komik yang berasal dari Korea. Pembuat Manhwa disebut dengan Manhwaga. Mirip dengan komik Amerika, Manhwa dibaca dari kiri ke kanan dimana dalam versi digital komik ini dibuat berwarna. Dalam hal gaya seni umum, karakter Manhwa terlihat lebih realistis dibandingkan dengan Manga.

Nah maka dari itu pada artikel ini sesuai judul akan kami bahas mengenai salah satu manhwa yaitu How To Get My Husband On My Side beserta link bacanya untuk chapter 78 khusus untuk kamu. Dijamin ceritanya semakin seru untuk di ikuti lanjutan ceritanya.


Baca juga: Spoiler Manhwa Depth of Malice Chapter 87, Jangan Terus Menerus Menyakiti Helen!

Baca juga: Nonton Drama A Date with The Future (2023) Episode 9 10 11 12 Sub Indo, Tayang Tanggal 5 Juni 2023!

Baca juga: Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 56 Bahasa Indonesia: Berlean dan Tsuyoshi Akan Segera Berlayar

How To Get My Husband On My Side ini memiliki judul lain dalam bahasa indonesia yaiatu “Cara membuat suamiku tetap disisiku”. Komik ini termasuk dalam tipe manhwa yang ditulis oleh kitty and spices. Komik ini sudah dirilis sejak tahun 2021 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini.

Sinopsis Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 78

Pada chapter ini Izek berlutut saat menyadari betapa banyak penderitaan saudara perempuannya. Semua pelayan dan orang-orang yang hadir akan meninggalkannya pada perangkatnya saat dia merenungkan apa yang telah dia lakukan. Dan di saat terhibur, kenangan masa lalu mulai membanjiri pikirannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU