Tuesday 21st of May 2024

Baca Manga Nonbiri Nouka Chapter 212-213 Bahasa Indonesia, Ria Memakai Labu Sebagai Subjek Tes

×

Baca Manga Nonbiri Nouka Chapter 212-213 Bahasa Indonesia, Ria Memakai Labu Sebagai Subjek Tes

--

ASCOMAXX.com - Manga Nonbiri Nouka memiliki judul asli yaitu Farming Life in Another World, 異世界のんびり農家 dan manga ini juga di tulis oleh Naitou Kinosuke dan di gambar oleh Tsurugi Yasuyuki. Manga ini memiliki rating 4,5 yang pasti rating yang bagus bisa membuat manga ini paling banyak di cari link baca manga lanjutannya.

Manga Isekai Nonbiri Nouka selalu menjadi favorit penggemarnya dan banyak ditunggu kelanjutan kisahnya. Apalagi kelanjutan dari kisah komik satu ini selalu menjadi perhatian. Genre isekai merupakan genre yang paling banyak di nikmati sekaligus di tunggu tunggu jalan ceritanya. Nah maka dari itu akan kami bagikan mengenai Baca Manga Nonbiri Nouka Chapter 212-213 Bahasa Indonesia beserta link bacanya berikut ini.


Baca juga: Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 79 Bahasa Indonesia, Leonidas Murka!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Kind Older Sister Is No More Chapter 51, Pasutri Trending Topik! Bikin Semua Orang Iri

Baca juga: Baca Manhua The Eunuch’s Consort Rules the World Full Chapter Bahasa Indonesia, Xi Liangmo Masuk ke Tubuh Seorang Permaisuri

Sinopsis Manga Isekai Nonbiri Nouka 

Nonbiri Nouka ini secara garis besarnya bercerita mengenai seorang pemuda bernama Machio Hiraku yang meninggal dunia karena suatu penyakit di umur 39 tahun. Ia diberikan suatu  kesempatan untuk memulai hidupnya kembali di dunia lain oleh Tuhan. 

Selain itu Tuhan memberikan kesempatan lain untuknya. Machio akhirnya memohon untuk mendapatkan tubuh yang sehat, hidup yang damai, paham bahasa daerah, dan ingin menjadi seorang petani. Inilah kisah seorang pemuda yang memulai kehidupan barunya sebagai petani di dunia lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU