Monday 13th of May 2024

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 132 : Demon Menghentikan Ramalan Nostradamus

×

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 132 : Demon Menghentikan Ramalan Nostradamus

--

ASCOMAXX.com - Chainsaw Man chapter 132 akan menjadi bab yang akan datang akan dirilis setelah istirahat minggu depan. Atau lebih tepatnya, Chainsaw Man Chapter 132 yang baru akan mengikuti pola seri yang biasa dirilis pada minggu-minggu alternatif. Manga ini ditulis oleh Author Tatsuki Fujimoto yang terbit pada 3 Desember 2018 lalu. Chainsaw man ini bergenre Laga, Fantasi dan Horror. Serial manganya sendiri dirilis melalui Shueisha.

Viz Media melisensi manga ini untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris di wilayah Amerika Utara. Volume pertamanya diterbitkan pada bulan Oktober 2020. Volume pertamanya diterbitkan oleh Shueisha pada tanggal 4 Maret 2019. Per tanggal 4 April 2023, sudah empat belas volume yang telah diterbitkan.


Nah saat ini manganya sedang berjalan pada chapter 132, nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 132 khusus buat kamu. Simak sampai akhir ya.

Baca juga: Baca Komik Depth of Malice Uncensored Chapter 87 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Spoiler Komik The Kind Older Sister Is No More Chapter 51, Waduh! Ada yang Makin So Sweet Nih

Baca juga: Spoiler Manhwa I Regressed As The Duke Chapter 71, Terdampar di Benua Hitam

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Nah pada Chainsaw Man Chapter 132 akan berlanjut dengan fase baru dari cerita, dan mengingat bahwa bagaimana Demon yan Kelaparan adalah orang yang menyebabkan masalah dalam kehidupan Asa dan Yoru, dia mungkin akan mempertahankan rencananya untuk menyiksa Asa agar dia bekerja dengannya. dia. Meskipun Demon Kelaparan bekerja untuk menghentikan ramalan Nostradamus, sepertinya dia yang memang menyebabkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU