Monday 6th of May 2024

Link Baca Manga My Girlfriend Gives Me Goosebumps! Full Chapter Bahasa Indonesia, Sinopsis dan Link Baca Disini!

×

Link Baca Manga My Girlfriend Gives Me Goosebumps! Full Chapter Bahasa Indonesia, Sinopsis dan Link Baca Disini!

--

ASCOMAXX.com - Manga biasanya dibaca dari kanan ke kiri, sesuai dengan arah tulisan kanji Jepang. Majalah-majalah manga di jepang biasanya terdiri dari beberapa judul komik yang masing-masing mengisi sekitar 30-40 halaman majalah itu (satu chapter/bab). Majalah-majalah tesebut sendiri biasanya mempunyai tebal berkisar antara 200 hingga 850 halaman. 

Salah satu manga baru yang menarik perhatian adalah My Girlfriend Gives Me Goosebumps!, salah satu manga terbaru yang rilis pada 30 Mei lalu di tulis oleh author bernama Shunsuke Lino. Manga My Girlfriend Gives Me Goosebumps! ini memiliki judul lainnya yaitu Henai Heartbeat atau dalam bahasa jepangnya yaitu 偏愛ハートビート.


Nah untuk itu akan kami bahas mengenai Baca Manga My Girlfriend Gives Me Goosebumps! Full Chapter Bahasa Indonesia dan juga link baca yang tersedia berikut ini. Baca terus artikel ini sampai habis ya.

Baca juga: Sinopsis Manga Vagabond, Perjalanan Buronan Perang Pada Pertempuran Sekigahara

Baca juga: Nonton Drama Here We Meet Again Episode 19-20 Sub Indo Ternyata Selama Ini Xiang Yuan adalah Rekan eSports Yan Shi

Baca juga: Nonton Film Mrs. Chatterjee vs Norway (2023) Sub Indo Full Movie HD, Diangkat dari Kisah Nyata Ibu Imigran dari India

Manga (bahasa Jepang: 漫画) adalah komik atau novel grafik yang dibuat di Jepang atau menggunakan bahasa Jepang, sesuai dengan gaya yang dikembangkan di sana pada akhir abad ke-19. Dan saat ini manga sudah berkembang sangat pesat di dunia modern ini. Hal ini menyebabkan manga sangatlah di gemari oleh para anime lovers.

Detail Manga My Girlfriend Gives Me Goosebumps! 

  • Alternative Name : My Girlfriend Gives Me Goosebumps!, 偏愛ハートビート
  • Bookmark : BOOKMARKGenre : Psychological, Romance, School Life, Shounen, Thriller
  • Type : Manga
  • Score : 6.4
  • Release Date : 2023
  • Author : IINO Shunsuke
  • Serialization : Shounen Jump + (Shueisha)

Sumber:

UPDATE TERBARU