Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Depth of Malice Chapter 87, Jangan Terus Menerus Menyakiti Helen!

×

Spoiler Manhwa Depth of Malice Chapter 87, Jangan Terus Menerus Menyakiti Helen!

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Sinopsis Manhwa Depth of Malice

Manhwa Concentration of Malice diketahui memiliki judul lainnya dalam Bahasa Korea yaitu 악의의 농도 프롤로그. Manhwa ini memiliki gennre fantasi, mature, magic, romantis, dan harem.

Manhwa Concentration of Malice ditulis oleh komikus Lacik / paldu. Diketahui jika manhwa ini dirilis sejak tahun 2021 yang mana sudah mengumpulkan lebih dari 220K pembaca.


Baca juga: Link Baca Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 31 Bahasa Indonesia, Kisah Wilhelm Makin Seru

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 31, Rencana Dekati Mangrave Glencia

Baca juga: Link Baca Komik Childhood Bride Chapter 55 Bahasa Indonesia, Seyi Merasa Misinya Telah Berhasil!

Alur cerita dari manhwa ini akan tentang pertukaran jiwa dua perempuan yang mana digunakan untuk balas dendam. Namun, kisah cinta yang sejati akan mulai muncul di sana.

Seperti yang kita ketahui di chapter sebelumnya, terlihat Rita yang masih saja bersikap manis di depan Frood Carter. Misi balas dendam yang sudah ia susun sedari lama tidak akan runtuh begitu saja. Rita berjanji pada dirinya sendiri untuk segera membereskan dendamnya. Meskipun sikap Frood Carter masih selalu manis padanya.

Spoiler Manhwa Depth of Malice Chapter 87

Seperti yang kita ketahui sebelumnya terlihat Rita dan Frood didatangi oleh seorang pria misterius. Pria itu terus memancing emosi Frood dari balik tirai. Saat dia mengucapkan 1 kalimat, Rita seperti tidak asing dengan suara tersebut dan dia sangat terkejut.

Sumber:

UPDATE TERBARU