Thursday 16th of May 2024

Link Baca Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 31 Bahasa Indonesia, Kisah Wilhelm Makin Seru

×

Link Baca Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 31 Bahasa Indonesia, Kisah Wilhelm Makin Seru

--

Baca I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 31 Bahasa Indonesia

Secara garis besar, manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog menceritakan kisah tentang karakter yang bernama Reinhard. "Ayah, izinkan saya untuk mengakhiri Micael Alanquez."

Sejak dia memperkirakan kematiannya, Reinhard terus mengulangi permintaan terakhirnya. Ketika dia sadar, dia menemukan dirinya di pemakaman ayahnya 15 tahun yang lalu. Kembali ke saat dia diceraikan oleh orkestra kematian ayahnya, Micael Alanquez, Putra Mahkota.


Reinhard menikam kaki Micael dan diusir ke wilayah yang jauh. Selama cobaan yang melelahkan, dia menemukan anak yang tak terduga. Anak itu kotor dan menyedihkan namun dia mengambilnya.

Di kehidupan sebelumnya, bukan hanya pahlawan perang, tapi anak itu adalah anak haram kaisar yang dipanggil "anjing gila" namun dijinakkan oleh mantan suaminya. Lantas, apakah Reinhard bisa berhasil?

Baca juga: Baca Manhwa I Regressed As The Duke Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Aksi Fantasinya Menarik!

Baca juga: Baca Manhwa Questism Chapter 89 Bahasa Indonesia, Pertarungan Soohyun dan Jaeha

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of the Mad Demon Chapter 74 Bahasa Indonesia, Asosiasi Hell Telah Musnah!

Untuk membaca manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog ini, kalian bisa mengakses link yang akan kami berikan berikut ini: 

mangatoto.com/title/94077-i-tamed-my-ex-husband-s-mad-dog-nolle

Caranya cukup mudah, kalian bisa copy dan paste link tersebut ke browser pencarian. Nah, itu dia informasi mengenai link baca manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog chapter 31 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU