Wednesday 24th of April 2024

Cara Dafar Driver Traveloka Eats Beserta Syarat yang Harus Dipenuhi

×

Cara Dafar Driver Traveloka Eats Beserta Syarat yang Harus Dipenuhi

--

ASCOMAXX.com - Perkembangan teknologi membuat semuanya jadi semakin mudah. Salah satunya dengan pemesanan makanan yang bisa dilakukan secara online dimana dan kapan saja. Terbaru, salah satu layanan pengantar makanan adalah aplikasi Traveloka. Berikut cara menjadi driver di travelok Eats.

Traveloka merupakan sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia dengan menyediakan platform online untuk memesan tiket penerbangan, hotel, paket liburan, dan berbagai layanan perjalanan lainnya. Disini pengguna dapat dengan mudah mencari dan memesan informasi sesuai layanan.


Traveloka telah menjadi salah satu platform perjalanan terkemuka di Asia Tenggara dan telah meraih popularitas yang besar di kalangan para wisatawan. Kelebihan Traveloka adalah kemudahan penggunaannya, dengan tampilan antarmuka yang intuitif dan fitur-fitur yang menarik dan memudahkan pengguna.

Baca juga: Resiko Gagal Bayar Pinjol Dana Rupiah yang Akan Diterima, Bunga Pinjaman Bisa Berlipat-lipat!

Baca juga: Cara Meningkatkan Kualitas Gambar Tanpa Aplikasi, Mudah Bisa Langsung Full HD

Baca juga: DC Lapangan Modal Nasional Apakah Ada? Berikut Penjelasan Lengkapnya!

Terbaru, selain pemesanan tiket dan hotel, Traveloka kini juga pemesanan restoran atau makanan. Dengan demikian, Traveloka menjadi satu platform yang komprehensif untuk memenuhi berbagai kebutuhan berbagai layanan untuk pengguna.

Fitur pemesanan makanan yang sedang populer adalah Traveloka Eats. Layanan pesan antar makanan sebagai upaya memperluas layanan mereka di industri perjalanan. Traveloka telah meluncurkan platform Traveloka Eats yang memungkinkan pengguna untuk memesan makanan dari berbagai resto dan toko makanan.

Cara Dafar Driver Traveloka Eats

Sumber:

UPDATE TERBARU