Friday 10th of May 2024

Rekomendasi Parfum Wangi dan Murah Dibawah Rp50 Ribu, Cocok Untuk Pelajar Sekolah

×

Rekomendasi Parfum Wangi dan Murah Dibawah Rp50 Ribu, Cocok Untuk Pelajar Sekolah

--

Semua varian parfum Marina memiliki aroma yang segar dan tidak terlalu kuat. Parfum ini bisa bertahan sekitar 3-4 jam jika digunakan di dalam ruangan, dan 4-5 jam jika digunakan di luar ruangan. Harganya berkisar antara Rp. 25.000 - Rp. 26.000.

2. Pinkyberry Eau De Parfum Wild Berry


Parfum Pinkyberry termasuk dalam kategori EDP dengan aroma yang segar dan beraroma buah-buahan. Parfum ini memiliki ketahanan yang lama. Harganya berkisar antara Rp. 36.000 - Rp. 39.000.

3. Musk By Lilian Ashley Eau De Toilette Natural Spray Vaporisateur

Parfum ini memiliki aroma yang kuat dan sedikit beraroma bedak, namun tetap lembut dan nyaman. Aroma parfum ini bisa bertahan sekitar 3-4 jam tergantung pada aktivitas sehari-hari. Kemasannya terlihat elegan dan mudah dibawa. Harganya adalah Rp. 50.000.

Baca juga: Undangan Wisuda Bahasa Inggris: Invitation Letter Formal yang Bisa Kamu Cek di Sini

Baca juga: Lirik Lagu Kami dari 27 Bulan Mei Ayo Dong Bantai Kami yang Trending Twitter dan TikTok

Baca juga: Bring Me The Horizon Konser di Indonesia Akhir Tahun 2023! Rumor atau Fakta?

4. Parfum Pucelle Eau De Luxe Cologne

Memiliki empat varian dengan aroma yang nyaman dan segar, memberikan kesegaran ekstra pada harimu. Kemasannya juga elegan, dan parfum ini dapat bertahan selama 2 jam. Harganya berkisar antara Rp. 24.000 - Rp. 30.000.

5. Parfum Evangeline Eau De Parfum

Memiliki aroma segar yang menyebar dengan merata dan cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Kemasannya terbuat dari kaca dan berukuran cukup besar. Parfum ini dapat bertahan hingga 5 jam dan tidak meninggalkan noda pada pakaian. Harganya sekitar Rp. 30.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU