Tuesday 14th of May 2024

Nonton Film Character (2021) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Manga Kasus Kriminal Malah Jadi Kenyataan

×

Nonton Film Character (2021) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Manga Kasus Kriminal Malah Jadi Kenyataan

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah thriller merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Character (2021) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Character (2021), Kisah Thriller Menegangkan Diperankan Oleh Suda Masaki dan Fukase Satoshi

Baca juga: Sinopsis Sirf Ek Bandaa Kaafi Hai (2023), Film India Berdasarkan Kisah Nyata Persidangan Kontroversial Asumal Sirumalani

Baca juga: Sinopsis Film Thailand The Lost Lotteries (2022) Misi Lima Sekawan Butuh Uang yang Berencana Mencuri Lotre Dari Mafia

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Character (2021)

Film Character (2021) merupakan film dengan genre thriller dan misteri dari Jepang. Film ini memiliki judul bahasa lainnya itu キャラクター dan Kyarakuta yang mana dirilis pada tanggal 11 Juni 2021 dengan durasi 2 jam 5 menit. Diketahui jika film Character (2021) digarap oleh sutradara dan penulis Nagai Akira

Secara garis besar, film Character (2021) menceritakan kisah tentang seorang seniman manga yang bercita-cita tinggi bernama Keigo Yamashiro yang bercita-cita menjadi besar.

Yamashiro sangat berbakat, tetapi yang menahannya adalah ketidakmampuannya untuk menciptakan penjahat karena kepribadiannya yang ceria. Karena itu, dia saat ini terjebak dalam posisi sebagai asisten penulis manga.

Sumber:

UPDATE TERBARU