Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 21-22 Sub Indo Xiang Bikin Geger Usai Spill Video

×

Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 21-22 Sub Indo Xiang Bikin Geger Usai Spill Video

--

Drama Here We Meet Again ini hadir dengan beberapa episode saat perilisan perdananya. Drama Here We Meet Again akan hadir dan siap menghibur kamu mulai hari ini.

Apakah kamu sudah menonton drama yang satu ini? jika iya maka kamu pasti menantikan kelanjutannya dong! Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spoilernya yang wajib kamu simak! 

Spoiler Drama China Here We Meet Again Episode 21-22


Pada episode kali ini terbongkar kalau Wakil Direktur Li Laporkan Xiang Yuan ke Kantor Pusat dan membuat karirnya terancam hancur. Di sisi lain Xiang Yuan ternyata selama ini adalah teman mabar Xu Yan Shi.

Nah di episode kali ini Xiang Yuan kembali gegerkan kantor dengan spill video Direktur Li yang bikin semua orang syok. Akibatnya Direktur Li langsung marah padanya. Penasaran apa yang terjadi? Simak di sini! 

Baca juga: Nonton Drama China Sleepless Night (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di Youku!

Baca juga: Nonton Succession Full Season 1, 2, 3, Segera Hadir The Final Season Musim 4!

Baca juga: Nonton Drama Korea Delightfully Deceitful (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Lee Ro Um Gunakan Ingatannya Demi Bantu Han Moo Young

Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 21-22 Sub Indo

Drama China Here We Meet Again ini memiliki durasi setiap episode sekitar 45 menit yang cukup bagi penonton untuk menikmati dan terlibat dalam alur cerita yang menarik. Berikut ini link nontonnya: 

TONTON DI SINI! 

Pastikan kamu menggunakan link di atas untuk menonton, ya! Sekian update mengenai link nonton drama China Here We Meet Again episode 21-22 Sub Indo. Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya. Selamat menyaksikan! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU