Saturday 20th of April 2024

Cara Bermain UNO Sesuai Aturan yang Benar, Dijamin Langsung Paham dan Main Jadi Lancar

×

Cara Bermain UNO Sesuai Aturan yang Benar, Dijamin Langsung Paham dan Main Jadi Lancar

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang gemar bermain kartu? Nah, pada artikel berikut ini, Ascomaxx.com akan berbagi tips dan trik bermain kartu UNO sesuai aturan dengan benar yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan baik offline maupun online.


Baca juga: Biaya Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren LP3IA Milik Gus Baha, Dilengkapi dengan Syarat dan Tutorialnya

Baca juga: Tutorial Memilih Domino's Pizza, Sesuaikan Rasa dan Jenis Tekstur dengan Seleramu!

Baca juga: Gokil! Tutorial Dapat JP Burung Emas Room Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Hari Ini, Bikin Temanmu Langsung Iri!

Game kartu sendiri masih menjadi salah satu tipe game populer hingga saat ini. Game tersebut juga memiliki berbagai jenis yang bisa kamu mainkan sesuai dengan kesukaan sendiri.

Sekilas Tentang UNO Card

Salah satu game kartu populer dan bisa dimainkan oleh banyak kalangan adalah game UNO Card. Game tersebut Uno adalah salah satu permainan kartu yang berwarna-warni yang mempunyai angka serta simbol.

Menurut sejarahnya, Uno diciptakan oleh seorang owner barbershop yang bernama Merle Robbins di Ohio, Amerika Serikat pada tahun 1971. Permainan kartu ini cukup mengasyikkan karena bisa dimainkan secara berkelompok, umumnya dua hingga sepuluh orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU