Monday 6th of May 2024

Link Nonton Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Intip Bocoran dan Jadwal Rilisnya

×

Link Nonton Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Intip Bocoran dan Jadwal Rilisnya

--

Spoiler China Prosecution Elite (2023) Episode 5-6

Secara garis besar drama China berjudul Prosecution Elite (2023) ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama An Ni adalah siswa terbaik di sekolah hukum bergengsi. Reputasinya telah menarik perhatian beberapa badan hukum terkemuka di negara itu.

Saat memasuki Kejaksaan, badan penuntut umum tertinggi China, dia ditugaskan ke departemen baru. Kepala departemen berpikir bahwa sebagai "wajah baru", dia akan membantu memberikan ide-ide baru dan pandangan baru kepada departemen.


An Ni mendapati dirinya bekerja bersama kapten polisi He Lu Yuan. Mereka yang tidak mengenal He Lu Yuan dengan baik menganggapnya dingin, kejam, dan kasar. Duo ini segera menemukan diri mereka berada di belakang pelanggar kejahatan dunia maya yang kompleks dan baru. Banyak dari ini melibatkan geng internasional.

Penuntut maverick dan kapten polisi harus mengumpulkan semua kecerdasan dan sumber daya mereka dalam upaya untuk membawa pelaku ke pengadilan, dan segera menemukan bahwa dalang misterius yang dijuluki "Old A" mungkin menarik tali di belakang layar.

Baca juga: Kode ICD 10 Pada Penyakit Kista Ovarium, Serta Mengenal Beberapa Jenis yang Sering Menyerang!

Baca juga: 5 Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an di Kediri Untuk Putra dan Putri

Baca juga: Rekomendasi Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Gratis Tanpa Biaya di Indonesia, Miliki Sistem Pengajaran Terbaik dan Efektif

Sumber:

UPDATE TERBARU