Friday 26th of April 2024

Info Lokasi dan Jam Operasional Bebek Sinjay SF Banjarmasin, Spesial dengan Bumbu Khas yang Oriental

×

Info Lokasi dan Jam Operasional Bebek Sinjay SF Banjarmasin, Spesial dengan Bumbu Khas yang Oriental

--

ASCOMAXX.com - Bebek Sinjay SF menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam dengan menu andalan spesial bebek goreng tentunya, dan juga ada lauk lain dan pelengkap yang tak kalah nikmat. Berikut lokasi dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Bebek Sinjay SF merupakan tempat makan yang berada di daerah Banjarmasin. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka  ayam, bebek, hingga bakaran yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Baca juga: Daftar Harga Menu Beerpoint Bandung Terbaru 2023, Tempat Hiburan Kalangan Milenial

Baca juga: Daftar Harga Menu Iconic Gelato & Bistro Terbaru 2023, Tempat Makan dan Nongkrong di Yogyakarta

Baca juga: Harga Menu Kopi Kenangan Terlengkap 2023, Temani Kesibukanmu dengan Berbagai Pilihan Menu Terbaik

Lokasi dan Jam Operasional

Jika kalian ingin berkunjung kesini, bisa menikmati kuliner spesial bebek goreng di ini yang berlokasi di alamat Jl. Padat Karya 163-65, Sungai Jingah, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122.

Mengenai jam operasional, Bebek Sinjay SF ini dibuka mulai pukul 10.00-20.00 WIB untuk setiap harninya. Untuk kalian yang tinggal di daerah Banjarmasin, ataupun luar kota yang ingin berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mampir ke rumah makan ini. 

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Bebek Sinjay SF ini, berikut akan kami hadirkan daftar harga menu lengkap yang dijual oleh rumah makan spesial ini dan patut kalian coba jika berkunjung kesana.

Menu Bebek Sinjay SF

Sumber:

UPDATE TERBARU