Monday 29th of April 2024

PROMO Beerpoint Bandung Terbaru, Jadi Tempat Nongkrong Andalan Anak Muda

×

PROMO Beerpoint Bandung Terbaru, Jadi Tempat Nongkrong Andalan Anak Muda

--

ASCOMAXX.com - Tempat hiburan malam kini menjadi populer di kalangan anak muda, menikmati berbagai hiburan ataupun kuliner disana menjadi salah satu tujuan mereka. Di Bandung juga terdapat tempat hiburan untuk yang ingin melepas penat, salah satunya ada Beerpoint ini. Berikut menu promo yang bisa kalian coba saat berkunjung kesana.

Tempat hiburan malam yang paling rekomendasi di Bandung salah satunya adalah Beerpoint yang berada di Tamansari. Beerpoint merupakan sebuah kafe indoor dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior yang Menawan. 


Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau. Apalagi, Bandung merupakan kota pelajar yang banyak dihuni oleh para mahasiswa.

Baca juga: Harga Menu Kembang Tahu Ujungberung, Bandung Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat dan Link Delivery Order

Baca juga: Tempat Makanan Enak di Kota Kediri Terdekat Dari Lokasi Saya, Sajikan Makanan dengan Menu Nikmat dan Buka 24 Jam

Baca juga: Harga Menu GION The Sushi Bar Terlengkap 2023 Untuk Seluruh Cabang, Kuliner Jepang Populer dan Menggugah Selera

Lokasi dan Jam Operasional

Jika kalian ingin berkunjung ke sini, bisa mengunjungi Beerpoint ini yang berada di alamat Jl. Pasteur No.11A, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116.

Beerpoint ini dibuka mulai pukul 15.00 hingga 00.00 waktu setempat pada setiap harinya. Nah, kalian bisa menikmati dan berkunjung ke tempat ini ini untuk sekedar nongkrong atau menikmati suasana nya dan menu makanan yang disediakan. 

Selain itu, disini kalian juga akan menemukan berbagai hiburan dan kuliner yang tak kalah nikmat. Jika kalian akan berkunjung kesana dan mencari informasi terkait menu yang disediakan, berikut daftar lengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU