Sunday 5th of May 2024

Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 83 Bahasa Indonesia, Somin Berasumsi Jika Gil Gyuon Ingin Putus Dengannya

×

Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 83 Bahasa Indonesia, Somin Berasumsi Jika Gil Gyuon Ingin Putus Dengannya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Thriller Like Mother, Like Daughter ini merupakan karya dari YIDAHM. Untuk Judul asli 똑 닮은 딸 artinya Putri yang Mirip (Look-Alike Daughter). Penamaan ini diambil dari pola pengasuhan ibu yang ingin Somyung tumbuh mirip dengannya. Manhwa ini telah rilis pada tanggal  24 November tahun 2021 lalu.

Dan kini manhwa tersebut sudah berjalan chapter ke 83 di webtoon resmi. Nah untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 83 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan khusus untukmu.


Baca juga: Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 96 Bahasa Indonesia Minwoo Dilamar Oleh 2 Noona

Baca juga: Link Manhwa Couple Breaker Chapter 23 Bahasa Indonesia, Surat Anonim Untuk Jua dan KyongMo

Baca juga: Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 22 Bahasa Indonesia, Kais Mulai Perhatian dengan Amelia

Secara garis besar manhwa ini bercerita mengenai Somyung yang mencurigai ibunya sebagai pembunuh adiknya. Relasi mengerikan antara ibu yang perfeksionis dengan anak perempuan yang sering curiga dengan hal hal di sekitarnya. Namun, siapa sangka jika suatu ketika adiknya teah bangkit dari sungai sebagai mayat. Kecurigaan ini tentu saja memenuhi otak Gil So myeong. Dia pun menaruh curiga yang sangat membuatnya ketakutan dan terus terpikirkan dalam benaknya.

Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 83

Pada chapter sebelumnya, Gil Gyuon putus dengan pacarnya yang bernama Somin. Somin inipunn kemudian meninggalkan Gil Gyuon yang tengah duduk di cafe. Sebenarnya Somin tak merasakan pengkhianatan sebesar itu dari Gyuon.

Sumber:

UPDATE TERBARU