Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 17, Killain Datang dengan Kemarahan

×

Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 17, Killain Datang dengan Kemarahan

--

Sebelumnya terlihat saat Edith mendapat hukuman skors dirumah dan tidak boleh keluar rumah, namun justru hal itu membuatnya senang. Saat dimeja makan tiba-tibak Killain datang dan hanya diam menatapnya. Killain lantas membicarakan mengenai dokumen dan tentang Liese.

Kemudian setelah kepergian Killain, Edith merasa sepi dan bingung apa yang harus ia lakukan. Bersama maidnya, ia menyuruh untuk membelikan boneka dan kain untuk bisa dia mainkan dan mencoba menjahit baju untuk boneka tersebut. Tak lama, Killain datang dengan marah. Lantas, bagaimana selanjutnya?


Baca juga: Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 22 Bahasa Indonesia, Kais Mulai Perhatian dengan Amelia

Baca juga: Baca Manhwa I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Kasih Raphine

Baca juga: Spoiler Manhwa Beauty In A Click Chapter 84 Dami dan Jinny Kembali Berteman

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan. Untuk lebih mudahnya kalian bisa membacaa melalui link berikut ini:

mangatoto.com/series/123247

Caranya cukup mudah kalian bisa copy dan paste link tersebut ke browser pencarian. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik I Thought It Was A Common Possession chapter 17 bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU