Sunday 19th of May 2024

Baca Webtoon The Fox Club Chapter 62 Bahasa Indonesia Onyu dan Minwoo Bikin Gemas Dengan Interaksinya yang Lucu

×

Baca Webtoon The Fox Club Chapter 62 Bahasa Indonesia Onyu dan Minwoo Bikin Gemas Dengan Interaksinya yang Lucu

--

Bocoran Webtoon The Fox Club Chapter 62

Sebelumnya adanya sebuah artikel yang menyoroti hubungan Ilmi dengan Cherry yang seolah menyembunyikan suatu hal dari publik.

Hanseung Han yang menjadi orang ketiga diantara hubungan keduanya pun maerasa tak enak, namun memnag hal seperti ini tak bisa dihindari. Ilmi berusaha tak mengambil pusing.


Kemudian postingan yang diunggah di Bank Namu pada pagi hari itu dihapus siangnya. Kali ini hidup Cherry kembali terusik dan tak bisa tenang lantaran kemunculan sosok seorang murid baru yang pada perjumpaan pertamanya langsung mengenali siap itu Cherry.

Pada episode kali ini kita mengetahui bahwa Yeonju yang sebelumnya sudah dikucilkan teman-temannya malah kembali menyulut api permusuhan dengan para teman-temannya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 176, Waduh! So Hyun Jadi Sasaran Daeho Selanjutnya

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 176 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Insting Menerkam Daeho Telah Muncul!

Baca juga: Link Baca Beauty In A Click Chapter 84 Bahasa Indonesia Dami Dapat Skill Real Life Dari Game

Jadwal Rilis Webtoon The Fox Club

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan manhwa The Fox Club akan update seminggu sekali. Komik ini terbit setiap hari Rabu dan sudah bisa dibaca di hari Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Baca Webtoon The Fox Club Chapter 62 Bahasa Indonesia

Mudahnya, kami akan berikan tautan link yang dapat kamu akses seperti berikut.

KLIK DI SINI

Seru sekali bukan artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update jadwal rilis The Fox Club season 2 atau chapter 62. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU