Friday 17th of May 2024

Link Baca Beauty In A Click Chapter 84 Bahasa Indonesia Dami Dapat Skill Real Life Dari Game

×

Link Baca Beauty In A Click Chapter 84  Bahasa Indonesia Dami Dapat Skill Real Life Dari Game

--

Mengisahkan tentang seorang Iblis muncul di hadapan seorang perempuan yang menderita karena ia memiliki penampilan yang buruk. Perempuan ini berandai dan memiliki mimpi untuk menjadi orang yang rupawan dengan satu klik. Cute, Sexy, Pure, dan Luxury!

Jika mampu berubah jadi apapun, maka ia akan senang, tapi ternyata kenyataan tidak berjalan seperti itu. Beauty In A Click bisa kamu baca di Webtoon.


Baca juga: Link Baca Manhwa Grup Chat Tanpa Aku Chapter 4 Bahasa Indonesia, Bangkit! Kini Ahn Hyoin Turun Tangan

Baca juga: Baca Webtoon Grup Chat Tanpa Aku Bahasa Indonesia, Pembalasan Dendam Hyoin Atas Bully yang Didapatkannya

Baca juga: Link Baca Manga Vagabond Chapter 108 Bahasa Indonesia, Perjalanan ke Desa Uji’i di Anogo

Link Baca Komik Beauty In A Click Chapter 84 Bahasa Indonesia

Sebelumnya terlihat jika Dami Jin sudah mengetahui makna cinta yang sesungguhnya. Dia pun mengatakan jika dirinya lah yang pantas untuk mendapatkan cinta terlebih dahulu. Dami Jin juga sudah tidak memainkan permainan Beauty in Click lagi.

Namun sayang di bangku kuliah masih saja ada yang lebih memperdulikan soal penampilan daripada melihat sisi lain manusia yang lebih layak untuk diapresiasi. Jadi sasaran bully lagi membuat Dami Jin kebal. Beruntung ai bertemu dengan Eunsong Ji.

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

KLIK DI SINI

Sekian update informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca Webtoon Beauty In A Click Chapter 84 Bahasa Indonesia. Menarik sekali bukan? 

Sumber:

UPDATE TERBARU