Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Oh My Geum-Bi, Seorang Gadis Kecil Ceria yang Menderita Penyakit Langka

×

Sinopsis Drama Korea Oh My Geum-Bi, Seorang Gadis Kecil Ceria yang Menderita Penyakit Langka

--

Sinopsis Drama Korea Oh My Geum-Bi

Drama Korea Oh My Geum-Bi ini secara garis besar mengisahkan tentang Geum Bi adalah seorang gadis berusia 8 tahun yang bersemangat yang menderita Penyakit Niemann-Pick Tipe C (NPC), suatu kondisi genetik langka yang membuat tubuhnya tidak dapat memetabolisme kolesterol dan lipid lainnya dengan baik. Kondisi ini sering disebut sebagai "Alzheimer masa kanak-kanak" karena kemunduran mental dan fisik yang cepat yang menyertainya.

Ayah tunggalnya, Hwi Cheol, adalah seorang penipu. Saat merawat Geum Bi, dia belajar tentang betapa berharganya hidup. Ibu keras Geum Bi, Jang Joo Yeong, diasingkan dari Hwi Cheol dan tidak menyetujui semua yang dia lakukan. Go Kang Hee adalah seorang arborist yang suka menghabiskan waktunya sendirian atau mencari artefak budaya yang dicuri.


Baca juga: Spoiler Manhwa Boundless Necromancer Chapter 35, Ngeri! Terjadi Pertempuran Besar-besaran!

Baca juga: Link Baca Manhwa Grup Chat Tanpa Aku Chapter 4 Bahasa Indonesia, Bangkit! Kini Ahn Hyoin Turun Tangan

Baca juga: Spoiler Manhwa Grup Chat Tanpa Aku Chapter 4, Paman Marah dengan Apa yang Terjadi Pada Hyoin

Ketika Kang Hee bertemu Hwi Cheol, dia mendapati dirinya tertarik pada kehidupannya. Bisakah Geum Bi mengajari Kang Hee menyembuhkan patah hatinya?

Nah, mungkin hanya itu saja sekilas informasi tentang link nonton drama Korea Oh My Geum-Bi Sub Indo full episode sub Indo ini. Semoga artikel ini bisa berguna danbermanfaat. Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU