Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Manga Vagabond, Perjalanan Buronan Perang Pada Pertempuran Sekigahara

×

Sinopsis Manga Vagabond, Perjalanan Buronan Perang Pada Pertempuran Sekigahara

--

Sinopsis Manga Vagabond

Manga Vagabond berawal dari kisah Shinmen Takezo dan temannya, Honiden Matahachi yang telah selesai berperang di pertempuran Sekigahara dan menjadi buronan perang setelah pihak yang mereka bela kalah.

Mereka berdua pun mati-matian mencari perlindungan dan melarikan diri dari kejaran para pemburu prajurit buronan yang kalah perang.


Di tengah pelarian, mereka bertemu dengan ibu dan anak bernama Oko dan putrinya, Akemi. Mereka lalu memutuskan untuk menginap di rumah Oko. Namu tiba-tiba muncul gerombolan perampok yang dipimpin oleh Tsujikaze Tenma, para perampok ini biasa merampok dari mayat-mayat samurai yang gugur dalam medan perang.

Dia sengaja mendatangi rumah Oko untuk merampas peralatan perang yang diambil Oko dari medan perang. Tak ingin diam saja, Takezo dan Matahachi melawan Tsujikaze Tenma beserta anak buahnya untuk melindungi Oko dan anaknya. Pada akhirnya Takezo berhasil mengalahkan Tsujikaze Tenma.

Setelah kejadian itu, Matahachi memutuskan pergi bersama Oko. Sedangkan Takezo memilih untuk kembali ke desa Miyamoto untuk mengabarkan kepada ibunya Matahachi bahwa anaknya masih hidup dan memilih hidup bersama dengan seorang wanita bernama Oko.

Akan tetapi ibu Matahachi tidak memercayai omongan Takezo, dia malah mengumpulkan para penduduk desa untuk mengejar dan membunuh Takezo yang dituduh telah menghasut dan mencelakai anaknya untuk ikut berperang.

Baca juga: Link Baca Manhwa Became The Tiger's Daughter Chapter 25 Bahasa Indonesia, Putri Ari Buka Barang Baek Ryung

Baca juga: Prediksi Manhwa God Of Blackfield Chapter 170, Season 3 Dengan Lanjutan Kisah Perjuangan Kang Chan!

Baca juga: Baca Manhwa God Of Blackfield Chapter 170 Bahasa Indonesia, Masuk Bagian Season 3!

Takezo pun tertangkap oleh seorang biksu bernama Takuan Soho dan teman kecil masa kecilnya, Otsu. Takezo yang tertangkap dibiarkan tergantung di pohon selama berhari-hari tanpa makan.

Ibu Matahachi sendiri berharap supaya Takezo cepat mat, akan tetapi Takuan Soho malah membebaskan Takezo dan memerintahkannya untuk pergi sejauh mungkin dari desa. Sejak saat itu nama Shinmen Takezo berubah menjadi Miyamoto Musashi.

Setelah meninggalkan desa itu, Muashi berambisi mengelilingi dataran Jepang untuk menemukan dan menantang semua samurai terkuat. Dimulai dari perguruan Yoshioka. Di sana dia berduel dengan Yoshioka Denshichiro dan Yoshioka Seijurou sebagai yang terkuat di Dojo tersebut.

Setelah itu Muashi pergi ke Hozoin. Di sini dia menentang ketua perguruan Hozoin yang ahli menggunakan tombak, Hozoin Inshun.

Setelah bertarung dengan beberapa perguruan terkenal, Musashi mulai menantang samurai-samurai hebat seperti Yagyu Muneyoshi Sekihusai, Sishido Baiken dan masih banyak lagi.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai sinopsis Vagabond. Apakah kamu berminat mengikuti kisahnya?                                                                                                                             

 

Sumber:

UPDATE TERBARU