Monday 13th of May 2024

Warna yang Cocok Dengan Hijau Tosca Untuk Pakaian, Ikuti Trend Terkini Agar Fashionable!

×

Warna yang Cocok Dengan Hijau Tosca Untuk Pakaian, Ikuti Trend Terkini Agar Fashionable!

--

Hijau tosca dengan warna pastel

Perpaduan warna hijau tosca dengan warna pastel cukup diminati karena kental dengan kesan feminim yang dewasa dan menenangkan. Agar warna tidak terlalu mencolok mata, seimbangkan dengan warna putih.


Hijau tosca dengan warna yang kontras

Warna hijau tosca ternyata akan menampilkan keindahan yang luar biasa jika dipadu padankan dengan warna yang kontras seperti oranye, krem, cokelat, kuning dan warna lainnya seperti hijau.

Hijau tosca dengan cokelat

Paduan warna cokelat dengan aksen hijau tosca akan membuat outit kamu terlihat semakin cantik.

Hijau tosca dengan biru

Untuk warna hijau tosca bisa kamu kombinasikan dengan biru muda. Dan kamu bisa menggunakan warna putih, krem, atau biru muda untuk aksesoris seperti tasnya agar penampilan makin chic. 

Hijau tosca dengan warna pink

Warna hijau tosca dengan warna pink menghasilkan harmoni yang bagus sehingga membuat kamu tampak lebih feminim namuan tetap nyaman untuk digunakan.

Baca juga: Nonton Succession Full Season 1, 2, 3, Segera Hadir The Final Season Musim 4!

Baca juga: Rincian Gaji Tenaga Nusantara Sehat 2023 Lengkap Dengan Formasi Terbarunya

Baca juga: Nonton Film Tin & Tina (2023) Full Movie Sub Indo, Akses Resmi di Netflix!

Hijau tosca dan hitam

Paduan warna hitam dan hijau tosca juga merupakan kombinasi klasik yang mudah dilakukan. Kombinasi ini juga membuat tampilan lebih profesional.

Hijau tosca dan abu-abu

Warna abu-abu bisa menjadi pelengkap yang manis jika dipadukan dengan warna hijau tosca. Warna ini juga cocok bagi kamu yang menyukai penampilan sederhana, karena abu-abu seolah meredam warna bold dari hijau tosca.

Hijau Tosca dan Floral

Jika bosan dengan pakaian yang berwarna polos, kamu bisa menambahkan motif untuk dipadukan dengan warna hijau yang satu ini. Pilihlah atasan dengan motif bunga lalu padukan dengan bawahan berwarna hijau tosca, atau sebaliknya. 

Sekian informasi mengenai inspirasi outfit hijau tosca muda yang tidak boleh kamu lewatkan. Semoga informasi di atas bermanfaat!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU