Saturday 1st of June 2024

Link Nonton Telefilem Makbul (TV3) Full Episode Sub Indonesia, Terbongkarnya Sebuah Kenyataan yang Pait

×

Link Nonton Telefilem Makbul (TV3) Full Episode Sub Indonesia, Terbongkarnya Sebuah Kenyataan yang Pait

--

Sinopsis Telefilem Makbul (TV3)

Telefilem Malaysia Makbul (TV3) ini mengisahkan tentang Amir Hafiz yang meninggal ditabrak Akbar mengikuti kegiatan balap liar yang dilakukan pada malam Hafiz pulang dari Masjid.

Saat itu, ibu dan nenek sedang menunggu kepulangan Hafiz, putra mereka yang belajar di pesantren. Hafiz adalah anak harapan mereka. Hafiz adalah anak yang baik, tidak pernah berhenti berdoa, memiliki akhlak yang baik dan disayangi oleh semua orang.


Karena kehilangan, sang ibu tidak bisa menerima pernyataan itu dan tidak bisa melupakannya. Ia terus memikirkan putra kesayangannya hingga mengabaikan Along yang juga merasakan keadaan tersebut.

Akankah Akhbar akhirnya tertangkap dan kematian Hafiz terungkap? Bagaimana dengan kondisi ibu setelah kejadian tersebut?

Baca juga: Jadwal dan Harga Pre Sale Tiket Fans Screening Kamen Rider Geats X Revice: Movie Battle Royal Terbaru 2023, Begini Cara Bookingnya!

Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z Episode 29-30 Sub Indo, Kelas Klinik TCM Jadi Kontroversi

Baca juga: Nonton Film Kamen Rider Geats x Revice Movie Battle Royale Sub Indo Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Link Nonton Telefilem Malaysia Makbul (TV3) Full Episode Sub Indo

Hingga saat ini drama Telefilem Makbul (TV3) masih berstatus completed. Untuk kalian yang ingin mengetahui kelengkapan kisahnya bisa langsung saja ikuti link yang kami sertakan di bawah ini ya:

Link nonton di halaman selanjutnya>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU