Monday 6th of May 2024

Link Nonton Film I Wanna Dance with Somebody Full Movie Sub Indo, Cek di Sini

×

Link Nonton Film I Wanna Dance with Somebody Full Movie Sub Indo, Cek di Sini

--

Film ini akan mengisahkan perjalanan karier diva legendaris yang dikenal sebagai The Voice itu. Siapa sih yang tak kenal dengan Whitney Houston? Whitney Houston merupakan penyanyi legendaris yang melejit namanya pada dekade 80-an hingga 2000-an dengan kualitas vokalnya yang luar biasa.

Ia menyalurkan bakatnya yang luar biasa itu hingga sukses merilis banyak lagu hit legendaris, salah satunya adalah I Wanna Dance with Somebody (1987) yang diangkat menjadi judul film ini.

Link Nonton Film I Wanna Dance with Somebody Full Movie Sub Indo


I Wanna Dance with Somebody mengisahkan perjalanan karier Whitney Houston yang bermula pada 1980, Whitney yang bernama lengkap Whitney Elizabeth Houston masih sibuk membantu ibunya dalam kegiatan gereja dan menjadi penyanyi latar.

Nippy, sapaan akrabnya mendapatkan didikan yang disiplin oleh Cissy soal musik. Suatu ketika, Whitney berkenalan dengan Robyn Crawford dan keduanya menjadi akrab lebih dari sekadar sahabat hingga Whitney dan Robyn memutuskan untuk tinggal bersama.

Whitney mulai dilirik setelah seorang Produser bernama Clive Davis yang merupakan pemilik dari label bernama Aristadatang ke kafe tempat ia biasa menyanyi.

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Baca juga: Nonton Dating Show The Skip Dating Episode 4 Sub Indo, Perburuan Pasangan di Daerah Gangnam

Baca juga: Cara Merekam Layar Laptop di Windows 10 dan Windows 11 Tanpa Aplikasi Tambahan dan Paling Mudah

Baca juga: Sejarah Anime Jepang, Ternyata Begini Perbedaannya dengan Kartun

Sumber:

UPDATE TERBARU