Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Film I Wanna Dance with Somebody Berikut Link Nonton dan Daftar Pemerannya

×

Sinopsis Film I Wanna Dance with Somebody Berikut Link Nonton dan Daftar Pemerannya

--

Sinopsis I Wanna Dance with Somebody

I Wanna Dance with Somebody mengisahkan perjalanan karier Whitney Houston yang bermula pada 1980, Whitney yang bernama lengkap Whitney Elizabeth Houston masih sibuk membantu ibunya dalam kegiatan gereja dan menjadi penyanyi latar.

Nippy, sapaan akrabnya mendapatkan didikan yang disiplin oleh Cissy soal musik. Suatu ketika, Whitney berkenalan dengan Robyn Crawford dan keduanya menjadi akrab lebih dari sekadar sahabat hingga Whitney dan Robyn memutuskan untuk tinggal bersama.


Whitney mulai dilirik setelah seorang Produser bernama Clive Davis yang merupakan pemilik dari label bernama Aristadatang ke kafe tempat ia biasa menyanyi.

Tentu saja kariernya tak selalu mulus. Suatu ketika Cissy sengaja mendadak merasakan sakit tenggorokan dan tak bisa menyanyi.

Cissy menyuruh Whitney membawakan The Greatest Love of All. Aksi Whitney pun membuat seisi kafe heboh dan menarik perhatian Davis.

Baca juga: Bentang Alam Secara Umum Pulau Kalimantan, dari Letak Geografis Hingga Batas Daerah

Baca juga: Nonton Drama Korea Recipe for Farewell (2022) Full Episode Sub Indo, Tantangan Memasak Demi Istri Tercinta

Baca juga: Nonton Drama Korea Unlock My Boss (2022) Full Episode Sub Indo, Misteri Hilangnya Bos Perusahaan Populer Korea

Davis kemudian mengajak Whitney untuk bekerja sama sebagai artis di bawah naungan labelnya. Whitney dan keluarganya pun setuju. Sejak saat itu, Whitney mulai berkarier sebagai penyanyi.

Whitney Houston pun diperkenalkan pertama kali ke publik melalui The Merv Griffin Show pada April 1983. Lagi-lagi, aksi Whitney Houston mampu menyihir para penonton.

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai sinopsis dan link nonton dari film I Wanna Dance with Somebody full movie sub Indo. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU