Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Pondok Pesantren Gratis Tanpa Biaya di Bandung 2023 Untuk Putra dan Putri, Dilengkapi dengan Informasi Kontaknya

×

Rekomendasi Pondok Pesantren Gratis Tanpa Biaya di Bandung 2023 Untuk Putra dan Putri, Dilengkapi dengan Informasi Kontaknya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi pondok pesantren terbaik dan gratis di Bandung terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan beberapa sumber, pondok pesantren merupakan sebuah lembaga pendidikan Islam tradisional yang para siswanya tinggal bersama dan belajar di bawah bimbingan guru yang lebih dikenal dengan sebutan kiai dan mempunyai asrama untuk tempat menginap santri.


Baca juga: Penyebab Asma Bronchial Eksaserbasi Beserta Pengobatannya, Pahami juga Kode ICD 10 nya Berikut Ini!

Baca juga: Download Soal-soal Matematika TK Besar Terlengkap, Tersedia Juga Soal Bergambar Mudah Dipahami!

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Fume Coffee & Kitchen, Tersedia Juga Menu Makanan Khas Jepang

Santri tersebut berada dalam kompleks yang juga menyediakan masjid untuk beribadah, ruang untuk belajar, dan kegiatan keagamaan lainnya. Biasanya, area kompleks dikelilingi oleh tembok untuk dapat mengawasi keluar masuknya para santri sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Rekomendasi Pondok Pesantren Gratis di Bandung

Beberapa orang tentunya tertarik dengan belajar di pondok pesantren tanpa biaya alias gratis. Di Bandung, kamu bisa dengan mudah menjumpainya. Nah, berikut ini adalah daftar pondok pesantren gratis dan terbaik di Bandung yang harus kamu ketahui:

1. Pondok Pesantren Darul Hamid

Nama Pondok Pesantren Darul Hamid
Alamat Jl. Boeing II No.2, Melong, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40215, Indonesia
Kontak 087825304316
Website Resmi https://pesantrengratisdarulhamid.or.id/

Sumber:

UPDATE TERBARU